Jumat, 15 Mei 2009

Memandang Masalah dengan Benar

Setiap kali Tuhan membawa kita kepada level yang baru, maka kita akan berhadapan dengan hal-hal, yang tidak seperti kita bayangkan, akan ada peperangan dan persoalan yang baru, hal ini membuat kita mudah berkecil hati dan berfikir “Mengapa hal ini bisa terjadi ?”.
Tetapi kita harus merubah pikiran tersebut dan fokus kepada kenyataan bahwa tantangan dan persoalan yang baru itu sama dengan tingkat kemenangan yang baru, tingkat keberhasilan yang baru.
Daud hanya akan dikenal sebagai seorang gembala domba jika ia tidak bertarung melawan Goliat. Musuh Daud menjadi alat yang Tuhan pakai untuk mempromosikannya. Dan Tuhan akan melakukan hal yang sama dalam hidup kita hari ini. Tuhan akan memakai tantangan-tantangan dan kesulitan-kesulitan dalam hidup kita sehingga kita terarah menuju kesuksesan.
Jika anda mengalami hal-hal yang sulit hari-hari ini, jika semua tampak mustahil, jangan menyerah dulu.Ubahlah pandangan kita dan percayalah bahwa Tuhan berkarya dibalik semuanya itu.Tersenyumlah dan tetaplah teguh karena kita adalah anak Allah yang maha tinggi.
Jika semua persoalan selesai , kita tidak hanya keluar dari kesulitan tetapi juga menjadi, pribadi yang kuat, lebih bijaksana, dan lebih baik sebelumnya ! Masalah adalah alat Tuhan untuk membuka pintu kesempatan supranatural bagi kita.
Tetaplah kuat di dalam Tuhan hari ini dan percaya bahwa apa yang musuh rancangkan untuk mencelakai kita, Tuhan akan membalikkannya menjadi kebaikan kita. Dia akan membawa kita ke tempat yang belum pernah kita impikan dan membawa kita naik lebih tinggi dan tinggi lagii di semua bidang kehidupan kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar